Saturday, December 20, 2014

Tugas 1 : Customer Relationship Management: Implementation Process Perspective

Author : Alok Mishra, Deepti Mishra
Department of Computer Engineering
Atilim University, Ankara, Turkey

Review : 

Manajemen hubungan pelanggan (CRM) dapat membantu organisasi mengelola interaksi pelanggan lebih efektif untuk mempertahankan daya saing dalam perekonomian saat ini. Karena semakin banyak organisasi menyadari pentingnya menjadi customer-centric di era kompetitif saat ini, mereka mengadopsi CRM sebagai strategi bisnis dan diinvestasikan secara besar - besaran. CRM, integrasi teknologi informasi dan hubungan pemasaran, menyediakan infrastruktur yang memfasilitasi membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan pada tingkat perusahaan-lebar. Implementasi CRM yang sukses adalah kompleks, mahal dan proyek jarang teknis. Makalah ini menyajikan keberhasilan pelaksanaan CRM dari perspektif proses dalam organisasi trans-nasional yang beroperasi di segmen yang berbeda. Penelitian ini akan membantu dalam memahami transisi, kendala dan proses pelaksanaan CRM dalam organisasi tersebut.

No comments:

Post a Comment