Department of Computer Engineering
Atilim University, Ankara, Turkey
Review :
Manajemen hubungan pelanggan (CRM) dapat membantu organisasi mengelola interaksi pelanggan lebih efektif untuk mempertahankan daya saing dalam perekonomian saat ini. Karena semakin banyak organisasi menyadari pentingnya menjadi customer-centric di era kompetitif saat ini, mereka mengadopsi CRM sebagai strategi bisnis dan diinvestasikan secara besar - besaran. CRM, integrasi teknologi informasi dan hubungan pemasaran, menyediakan infrastruktur yang memfasilitasi membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan pada tingkat perusahaan-lebar. Implementasi CRM yang sukses adalah kompleks, mahal dan proyek jarang teknis. Makalah ini menyajikan keberhasilan pelaksanaan CRM dari perspektif proses dalam organisasi trans-nasional yang beroperasi di segmen yang berbeda. Penelitian ini akan membantu dalam memahami transisi, kendala dan proses pelaksanaan CRM dalam organisasi tersebut.
No comments:
Post a Comment